Power Steering Jangan Asal Bubut

(33) Power Steering Rusak Jangan Asal Bubut.jpg
(33) Power Steering Rusak Jangan Asal Bubut.jpg

press to zoom
(33) Power Steering Rusak Jangan Asal Bubut.jpg
(33) Power Steering Rusak Jangan Asal Bubut.jpg

press to zoom
1/1

1 November 2022

Kerusakan pada power steering biasanya terjadi pada as rack steer. As rack steer berfungsi sebagai poros roda untuk mengatur roda saat berbelok dan komponen ini juga rawan rusak dan berkarat, jika karet boot rusak. Memperbaiki as rack steer biasanya dapat dilakukan dengan cara di bubut agar dapat digunakan kembali seperti semula.


Tapi, yang perlu Smart Driver ketahui, bahwa power steering dalam perbaikan juga tidak bisa asal di bubut. Proses bubut juga harus dilakukan dan diperiksa oleh tenaga mekanik profesional, agar menghindari kerusakan baru yang ditimbulkan. Jika, dipaksakan maka diameter dari as akan berkurang dan dapat menyebabkan kebocoran.


Maka dari itu, perlu untuk mendeteksi secara detail dan tepat tentang kondisi power steering agar dapat dilihat apakah sudah rusak atau tidak. Jika, kerusakan sudah terlalu parah, maka disarankan untuk mengganti dengan yang baru.


Jantrakakikaki memiliki tenaga mekanik profesional yang bekerja sesuai dengan SOP (Standart Operating Procedure). Pengecekan seluruh komponen kaki-kaki mobil dapat Smart Driver lakukan di seluruh workshop Jantrakakikaki. Dengan harga terjangkau, kualitas maksimal, dan pelayanan terbaik, Smart Driver dijamin tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan permasalahan kaki-kaki mobil di workshop Jantrakakikaki.