Mengenal Istilah Finish Balancing

(26) Mengenal istilah finish balancing.jpg
(26) Mengenal istilah finish balancing.jpg

press to zoom
(26) Mengenal istilah finish balancing.jpg
(26) Mengenal istilah finish balancing.jpg

press to zoom
1/1

7 Oktober 2022

Smart Driver, tau gak sih istilah dari finish balancing? Jika selama ini yang sering didengar adalah istilah spooring & balancing, di artikel kali ini waktunya kita membahas lebih dalam tentang finish balancing. Sesuai dengan namanya, finish balancing adalah proses penyempurnaan setelah melakukan spooring & balancing. Finish balancing juga menjadi salah satu teknologi atau proses yang praktis dalam mengoptimalkan posisi dari ban mobil.


Jika biasanya saat melakukan balancing, roda mobil harus dilepas, namun dengan teknologi finish balancing, roda mobil tidak perlu dilepas dan langsung diberikan atau dipacu kecepatan tinggi dengan satu alat yang canggih.


Finish balancing bekerja dengan mengukur tingkat kestabilan roda dan mengkoreksi hasil dari proses balancing. Hal ini berfungsi agar komponen kaki-kaki menjadi optimal dan tetap pada kondisi prima. Finish balancing biasanya diperlukan untuk mobil yang sering melaju dengan kecepatan tinggi dan juga sering melewati jalan berlubang. Namun, tetap disarankan sebelum melakukan finish balancing, tetap harus melakukan proses balancing, agar dapat memaksimalkan hasil akhirnya.


Kini, telah hadir layanan finish balancing di workshop Jantrakakikaki Tangsel. Dengan harga terjangkau, Smart Driver dapat menikmati layanan finish balancing dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk Smart Driver yang berada di daerah Tangsel, bisa langsung datang ke workshop Jantrakakikaki ya. Jangan khawatir, untuk Smart Driver yang berada di daerah lain, seluruh workshop Jantrakakikaki juga memiliki layanan spooring & balancing yang dapat mengoptimalkan kondisi kaki-kaki mobil secara maksimal.