top of page

Bagaimana Mengatasi Kerusakan Kaki-Kaki Alphard?

April 2, 2024

Alphard menjadi salah satu mobil yang banyak diminati, meskipun biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan mobil ini terbilang cukup besar. 


Namun, Alphard juga bisa mengalami kerusakan pada bagian kaki-kaki yang disebabkan oleh berbagai macam penyebab, seperti berat kendaraan, masa pemakaian yang cukup lama, kurangnya perawatan, hingga faktor kondisi jalan yang rusak. 


Jangan khawatir, masalah kaki-kaki pasti ada jalan keluarnya. Salah satu upaya untuk mmengatasi kerusakan pada kaki-kaki mobil Alphard adalah dengan menganalisa masalah pada komponen kaki-kakinya, apakah ada bagian suspensi yang aus atau bocor. Selain itu, Smart Driver juga dapat melakukan perawatan rutin pada bagian ball joint, tie rod, dan bushing. 


Jika sudah menemukan bagian yang rusak, Smart Driver dapat melakukan rekondisi atau penggantian pada bagian tersebut, dan melakukan penyetelan ulang. 


Atasi kerusakan pada kaki-kaki mobil dengan melakukan pengecekan dan perbaikan di Jantrakakikaki. Bayangkan saja jika mobil Alphard yang bisa didapatkan dengan harga cukup besar ini harus diganti seluruh komponen kaki-kakinya karena terlambat dilakukan perbaikan, pasti akan merogoh biaya yang lebih banyak, bukan? 


Maka dari itu, percayakan masalah kaki-kaki di Jantrakakikaki, spesialis perbaikan komponen kaki-kaki mobil terbaik dan berkualitas.

bottom of page